detikNews
Rabu 13 November 2019, 15:07 WIB

Kecewa Proses Pengajuan Perubahan Data Kartu Kredit BRI

Alfon - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 18 September 2019, saya mengajukan perubahan data untuk Kartu kredit BRI melalui call centre 14017 dan sudah diberikan nomor pelaporan untuk perubahan nomor handphone, alamat surat menyurat, dan pengiriman kartu kredit yang baru.

Data-data kelengkapan juga sudah saya kirimkan dan diterima pada tanggal yang sama serta sudah dikonfirmasi oleh petugas di 14017. Untuk perubahan nomor handphone diperlukan 14 hari setelah data lengkap diterima dan untuk perubahan alamat 20 hari.

Tanggal 05 November 2019, saya menghubungi cll centre 14017 lagi dan petugas yang melayani melakukan pengecekan data serta membuatkan nomor pelaporan baru lagi karena nomor pelaporan saya yang lama tidak ditemukan.

Artinya saya harus kembali mengirimkan data yang dibutuhkan dan menunggu lagi. Bagi saya dibuatkan nomor pelaporan lagi tidak memberikan solusi, karena tidak ada jaminan bahwa kasus ini tidak terulang kembali. Terima kasih.


Alfon
0811848881
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bri


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com