detikNews
Rabu 13 November 2019, 12:52 WIB

KPR Bank Syariah Mandiri Sudah Lunas, Sertifikat Belum Dikembalikan

Septi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada bulan Oktober 2016, kami melakukan take over KPR rumah kami dari Bank BTN ke Bank Syariah Mandiri cabang Mangga Dua (sekarang pindah di Harco Mangga Dua).

Kami mengajukan permohonan pelunasan dipercepat dan sudah diproses BSM Harco Mangga Dua dengan mendebet rekening suami pada tanggal 02 Oktober 2019.

Pertengahan bulan Oktober 2019, saya menanyakan perihal sertifikat rumah kami kepada kepala cabang dan diberitahukan sedang diproses ke kantor pusat tanpa menjelaskan kapan bisa kami ambil sertifikatnya.

Mengapa BSM Harco Mangga Dua belum menyerahkan jaminan sertifikat rumah yang kreditnya sudah lunas?


Septi
08151718****
Jawaban

Jawaban Surat Pembaca Ibu Septi

Menanggapi pengaduan berjudul 'KPR Bank Syariah Mandiri Sudah Lunas, Sertifikat Belum Dikembalikan' di media ini tanggal 13 November 2019, kami mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya yang dialami Ibu Septi.

Kami telah menyampaikan dokumen kepada Nasabah pada tanggal 11 November 2019. Selanjutnya, apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, nasabah dapat menghubungi Mandiri Syariah Call Layanan 24 jam melalui nomor 14040.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.


Ahmad Reza
Corporate Secretary
PT Bank Syariah Mandiri

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com