detikNews
Selasa 05 November 2019, 13:40 WIB

Transfer dari BNI ke Bank Permata, Dana Belum Sampai Tujuan

Pinasti - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 13 Agustus 2019, saya melakukan transfer uang sejumlah Rp 15 juta ke Bank Permata menggunakan Internet Banking BNI. Tapi dana belum sampai ke rekening tujuan sampai saat ini.

Beberapa hari kemudian saya membuat laporan langsung ke kantor cabang BNI KK Adi Sucipto D/H Bandara Adi Sumarmo, Solo dengan nomor laporan 2019/2-00000696560. Setelah itu setiap minggu saya selalu follow up langsung ke kantor cabang, tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Informasi terakhir belum ada lagi konfirmasi dari pihak Bank Permata. Saya merasa kecewa karena proses penyelesaiannya sudah memakan waktu hingga dua bulan lebih lamanya.


Pinasti
08232934****
Jawaban

Tanggapan BNI

Menanggapi keluhan Ibu Pinansti pada kanal surat pembaca di www.detik.com tertanggal 5 November 2019 berjudul "Transfer dari BNI ke Bank Permata, Dana Belum Sampai Tujuan", BNI telah mengembalikan dana ke rekening Ibu Pinasti pada tanggal 14 Agustus 2019.

BNI telah menghubungi Ibu Pinansti untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, serta telah mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut.

Ibu Pinansti telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Pinansti untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.


Meiliana
Corporate Secretary BNI

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com