detikNews
Kamis 24 Oktober 2019, 14:41 WIB

Jadwal 3 Kali Berubah, Refund Sriwijaya Air Belum Ditransfer

Bagus - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 30 September 2019, saya menelepon call center Sriwijaya Air terkait jadwal penerbangan saya tanggal 17 Oktober 2019 dengan kode booking tiket AFWAKF yang telah tiga kali dilakukan perubahan.

Call centre menawarkan refund tiket karena pihak maskapai yang mengubah jadwal tanpa memberitahu ke penumpang. Saya disarankan untuk melakukan refund ke Pegipegi. Setelah itu saya menghubungi Pegipegi dan diinformasikan bahwa pengembalian uang akan ditransfer ke limit Kredivo saya.

Tanggal 08 Oktober 2019, saya menanyakan lagi untuk kepastian refund melalui customer service di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan diberitahukan bahwa Sriwijaya sudah melakukan transfer ke pihak Pegipegi.

Karena refund belum saya terima, tanggal 11 Oktober 2019 saya menghubungi call center Sriwijaya Air lagi dan ternyata dana refund belum ditransfer. Mohon tanggapan dan solusinya!


Bagus
085740012456
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com