detikNews
Kamis 17 Oktober 2019, 11:10 WIB

Bukan Pengguna Kredivo, Kolektor Melakukan Penagihan Tunggakan

Rachman - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya merasa dirugikan oleh Kredivo (Layanan Kredit Online). Kejadian berawal saat saya berencana mencoba layanan kredit online Kredivo untuk membeli perlengkapan anak.

Pengajuan saya ditolak dengan alasan foto di KTP kurang jelas, sehingga saya urungkan niat membeli barang melalui layanan kredit online tersebut.

Tanggal 15 Oktober 2019, kolektor Kredivo menangih ke alamat rumah saya sambil menunjukan tunggakan pembayaran hingga 5 bulan terakhir. Padahal saya tidak pernah melakukan transaksi menggunakan Kredivo karena sebelumnya pengajuan ditolak.

Yang mengherankan saya adalah data KTP sesuai dengan eKTP saya, tetapi data penunjang lainnya hingga foto menggunakan data fiktif yang tak jelas. Saya sangat kecewa karena data pribadi saya disalahgunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Mohon penyelesaiannya!


Rachman
08129681626
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com