detikNews
Jumat 18 Oktober 2019, 17:29 WIB

Uang Tidak Keluar, Saldo Bank Syariah Mandiri Terpotong

Iim - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya adalah salah satu nasabah Bank Syariah Mandiri yang pada tanggal 10 September 2019 melakukan penarikan di ATM Bersama Bank Tabungan Negara cabang Jembatan Serong Pitara Depok sebesar Rp 400 ribu.

Saat penarikan terakhir, mesin ATM bermasalah dan uang tidak keluar akan tetapi saldo sudah berkurang. Saya menghubungi customer service untuk membuat laporan dan pada tanggal 16 September 2019 membuat laporan tertulis di Bank Syariah Mandiri cabang Cilandak, Jakarta Selatan. Dijanjikan akan dikabari dalam waktu 14 hari kerja.

Tetapi sampai waktu yang dijanjikan, tidak ada pemberitahuan. Mohon tanggapan dan solusi dari Bank Syariah Mandiri dan sudi kiranya untuk lebih teliti dalam melakukan pengecekan, terima kasih.


Iim
08212100****

(17/07/2019)
Jawaban

Jawaban Surat Pembaca Ibu Iim

Menanggapi pengaduan berjudul "Uang tidak keluar, saldo Bank Syariah Mandiri terpotong", di media ini pada tanggal 17 Oktober 2019, kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Iim.

Kami telah menginformasikan kepada nasabah bahwa pada 17 Oktober 2019 dananya telah kembali. Nasabah memahami penjelasan yang kami berikan.

Selanjutnya, apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, nasabah dapat menghubungi Mandiri Syariah Call Layanan 24 jam melalui nomor 14040. Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.


Ahmad Reza
Corporate Secretary
PT Bank Syariah Mandiri

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com