detikNews
Senin 14 Oktober 2019, 15:37 WIB

Pesanan Lazada Dibatalkan Tapa Alasan, Refund Belum Diterima

Clara - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Tanggal 5 September 2019, saya membeli barang di Lazada. Karena sampai dengan tanggal 20 September 2019, barang masih belum saya terima, saya menghubungi penjual melalui pesan Lazada namun tidak ada tanggapan.

Esok harinya saya menerima email bahwa pesanan saya dibatalkan tanpa alasan yang jelas. Seperti biasa uang refund masuk ke Lazada credit. Saya sudah mengajukan pengembalian dana ditransfer ke rekening bank, tetapi sampai tanggal 28 September 2019, dana belum masuk ke rekening.

Awal bulan Oktober 2019, saya dihubungi oleh pihak Lazada yang menjelaskan bahwa Lazada credit tidak bisa diuangkan dan saya diminta untuk menggunakan kredit tersebut untuk belanja kembali. Tapi saya masih tetap menuntut agar Lazada mengembalikan uang ke rekening saya dan Lazada mengatakan akan memproses permintaan saya.

Hingga saat ini, setiap kali menghubungi Lazada tentang status pengembalian dana, selalu diberikan jawaban yang sama bahwa masih dalam tahap proses dan akan memhubungi saya kembali.


Clara
081372357265
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com