detikNews
Rabu 23 Oktober 2019, 17:38 WIB

Instalasi Lama, Kecewa Program Kerjasama Indihome dan Nexmedia

Januar - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Bulan September 2019, saya ditawari program kerja sama Telkom dengan Nexmedia dan saya setuju untuk berlangganan paket Indihome yang ditawarkan. Telemarketer menjanjikan akan menghubungi kembali untuk instalasi dalam waktu 5-7 hari.

Namun sudah tujuh hari menunggu, tidak ada yang menghubungi, sehingga saya follow up perihal instalasi Indihome ke Telkom 147 dan dijanjikan akan segera diproses dalam waktu tujuh hari lagi.

Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada yang menghubungi saya terkait pemasangan Indihome. Saya juga sudah menghubungi Nexmedia yang ternyata hanya memberikan database kontak pelanggan ke pihak Indihome dan yang melakukan penawaran adalah pihak Indihome.


Januar
08577619****

(14/10/2019)
Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Januar

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Januar pada tanggal 14 Oktober 2019 terkait keluhan "Instalasi Lama, Kecewa Program Kerjasama IndiHome dan Nexmedia". Menanggapi surat pembaca Bapak Januar perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan keluhan dari Bapak Januar untuk pemasangan layanan IndiHome yang belum terpasang, dapat kami sampaikan bahwa adanya kendala teknis, namun untuk saat ini sudah dapat kami solusikan dan layanan IndiHome saat ini sudah aktif dan berfungsi dengan baik. Hal ini telah kami konfirmasi melalui telepon diterima oleh Bapak Januar dan, menyatakan layanan IndiHome sudah aktif.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com