detikNews
Rabu 02 Oktober 2019, 17:47 WIB

Dua Kali Transaksi dengan Dana, Cashback Tidak Diterima

Mulyadi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya adalah salah satu pemilik akun Premium Dana. Pada tanggal 10 September 2019, saya melakukan pembelian di Gerai Yoshinoya dengan menggunakan aplikasi Dana yang seharusnya mendapatkan promo cashback 50%, tetapi saya tidak mendapatkan cashback tersebut.

Hal ini sudah saya sampaikan ke customer service dan mendapat nomor laporan 1683829. Tanggal 11 September 2019, saya kembali menggunakan pembelian makanan di gerai KFC dengan menggunakan aplikasi Dana dan tetap tidak mendapatkan cashback 50%. Sudah saya laporkan dengan nomor laporan 1692908.

Dua hari kemudian, saya kembali menghubungi Dana dan mendapatkan informasi bahwa saya menggunakan dua akun di satu device sehingga tidak mendapatkan cashback. Padahal ponsel saya hanya ada satu akun Dana.

Karena Dana tetap bersikukuh bahwa saya sudah menggunakan dua akun di satu device, maka saya segera uninstall aplikasi Dana karena merasa kecewa dengan layanannya. Mohon tanggapan dan penyelesaiannya, terima kasih.


Mulyadi
08569121****

(26/09/2019)
Jawaban

Tanggapan DANA atas Surat Pembaca Bapak Mulyadi

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Mulyadi dan dimuat di Detik.com pada 26 September 2019, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan dengan baik dan sudah dapat menikmati beragam promo dan program dari DANA kembali.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.


Juan Almer Siregar
Head of Customer Support DANA

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com