detikNews
Rabu 18 September 2019, 13:29 WIB

Air Asia Membatalkan Tiket, Refund Belum Masuk ke Kartu Kredit

Shierly - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 20 Mei 2019, saya memesan tiket pesawat untuk lima orang dari Jakarta ke Denpasar untuk penerbangan tanggal 22 Mei 2019, dengan kode booking BSNTVZ dan Air Asia telah mencharge kartu kredit saya sebesar Rp 4.006.075.

Namun tiket tersebut tidak di issue oleh Air Asia dan dibatalkan dengan alasan pembayaran belum diterima, padahal BCA sudah mengirimkan bukti pembayaran saya melalui email dan SMS.

Pada akhirnya kami sekeluarga tidak jadi berangkat karena tidak ada tiket yang dikeluarkan oleh Air Asia. Kami batal berlibur dan pihak Air Asia belum mengembalikan uang saya. Saya sudah mencoba menelepon ke Air Asia, namun diminta untuk mengirimkan email.

Saya juga sudah kirim email berkali-kali meminta pengembalian dana, namun sampai saat ini belum ada dana yang masuk ke kartu kredit saya. Mohon pihak Air Asia bisa bertanggung jawab dalam masalah ini segera. Terima kasih.


Shierly
081212600960
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com