detikNews
Rabu 18 September 2019, 13:23 WIB

Perbaikan Jam Timex di The Watch Co Tak Kunjung Selesai

Firza - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Jam tangan cukup diperlukan dalam kehidupan sehari-hari, karena kegiatan yang dilakukan tidak terlepas dari waktu, saya memutuskan untuk membeli jam tangan Timex di PT Gawi Berjaya.

Jam tangan Timex yang saya beli jarang saya pakai, namun belum genap satu tahun telah terjadi kerusakan dengan melambatnya jarum jam. Karena masih dalam masa garansi maka saya mengunjungi store The Watch Co yang berlokasi di Kemang Village untuk melakukan perbaikan. Setelah 14 hari kerja, saya dihubungi pihak toko untuk mengambil jam tangan karena sudah selesai di service, yaitu hanya penggantian baterai jam.

Sehari setelahnya saya gunakan kembali jam Timex tersbut dan ternyata masih mengalami hal yang sama, berhubung masa garansi jam tangan Timex saya sampai tanggal 9 September 2019, maka saya kembali ke store The Watch C pada tanggal 4 Agustus 2019, saya jelaskan secara detail kerusakan yang terjadi.

Pihak toko memberi tahu saya jika pengerjaan akan memakan waktu 2-3 minggu, saya memaklumi itu. Namun sampai dengan tanggal 7 September 2019, perbaikan belum selesai. Pada tanggal tersebut saya belum mendapatkan informasi terkait perbaikannya.


Firza
081219446344
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com