detikNews
Rabu 18 September 2019, 13:09 WIB

Sudah 6 Bulan, Aliran Air PAM Palyja Tidak Normal

Andi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Jakarta dengan nomor pelanggan 000108175, domisili di Pluit Timur. Semenjak pelaporan gangguan air di bulan Mei 2019 melalui telepon maupun suara pembaca detik.com sampai sekarang air belum normal.

Sampai pada akhirnya saya telepon Palyja call center untuk mengirimkan petugas Palyja ke lokasi. Pada tanggal 6 September 2019, petugas datang ke lokasi dan setelah melakukan pengecekan, dibuat konklusi bawah pipa tekanan air untuk 5 deret rumah saya dan tetangga rendah, selanjutnya diperlukan modifikasi jalur pipa.

Satu minggu sudah lewat tetapi belum ada pengerjaan dan keadaan air belum normal. Saya telepon Palyja call centre 021-29979999 untuk menanyakan kelanjutan dari keluhan saya, dijawab masih dalam tahap investigasi dan dalam waktu 3x24 jam seharusnya sudah ada pengerjaan.

Tanggal 16 september, saya kembali menelepon Palyja dan menanyakan status keluhan saya. Jawaban yang saya dapat sama seperti sebelumnya, masih dalam tahap investigasi. Perlu berapa lama lagi proses investigasi menuju tahap perbaikan?



Andi
0818834986
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com