detikNews
Jumat 13 September 2019, 13:10 WIB

Kartu yang Hilang Diganti Baru, Nomor Tri Tak Kunjung Aktif

Heru - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Orang tua saya menggunakan kartu Tri yang penggunaannya hanya sebatas akses youtube. Tanggal 14 Agustus 2019, handphone orang tua saya hilang dan tanggal 16 agustus 2019, saya berserta orangtua mengunjungi Tri Store Mojokerto.

Setelah proses tanya jawab dengan customer care, kami diberi kartu Tri baru yang mana akan aktif dalam waktu 1x24 jam. Tetapi sampai melewati waktu yang dijanjikan kartu tersebut belum aktif, padahal saya bisa mengecek pulsa nomor tersebut melalui aplikasi Bima Tri.

Tanggal 19 Agustus 2019, saya coba menghubungi Tri Store Mojokerto dan mendapatkan pertanyaan yang sama seperti saat bertemu customer care tanpa ada penyelesaian masalah.


Heru
08523138****

(06/09/2019)
Jawaban

Tanggapan Three

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Bapak Heru di Suara Pembaca Detik.com pada 6 September 2019 terkait layanan Tri, dapat kami informasikan bahwa pihak kami telah menghubungi pelanggan, dan hal tersebut sudah diselesaikan langsung dengan pelanggan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Heru atas kesetiaannya menggunakan kartu Tri. Apabila Bapak memiliki masukan atau saran lainnya, mohon dapat menghubungi kami melalui akun sosial media Twitter di @3CareIndonesia, aplikasi bima+, email 3care@three.co.id, melalui nomor 123 dari kartu Tri atau nomor 089644000123 dari nomor dan operator lain.


Julandi G. Fransiskus
VP Customer Engagement & Operation

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
tri
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com