detikNews
Kamis 22 Agustus 2019, 10:05 WIB

Dokumen Dikirim Melalui Wahana, Paket Belum Sampai Penerima

Usman - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 12 Juli 2019, kami mengirimkan dua dokumen confidential dengan menggunakan layanan Wahana Prestasi Logistik dengan nomor resi ASP69153 dan ASP69250.

Menurut pengecekan tracking di Wahana Prestasi Logistik, keduanya tercatat bahwa sudah diterima. Untuk resi ASP69153 penerima atas nama Rahma dan ASP69250 dengan atas nama suryadi. Namun ketika kami cek dengan keduanya, tidak ada penerima atas nama tersebut dan dokumennya belum diterima oleh kedua perusahaan tersebut.

Kami juga telah komplain ke cabang Wahana Prestasi Logistik yang kami kirim. Tetapi jawaban dari mereka tidak memuaskan dan mereka sendiri kesusahan untuk menghubungi kurir tersebut. Kami minta pertanggungjawaban dari Wahana Prestasi Logistik karena dokumen tersebut sangat penting. Terima kasih.


Usman
081932566785
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com