detikNews
Selasa 27 Agustus 2019, 17:33 WIB

Pesanan Belum Diterima, Limit Kredit Akulaku Sudah Terpotong

Abdul - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya melakukan pemesanan stabilizer volt melalui aplikasi Akulaku pada tanggal 27 juli 2019 dengan estimasi pengiriman adalah 3 sampai 5 hari kerja. Tetapi sampai saat in, barang pesanan belum saya terima.

Komplain sudah saya sampaikan melalui telepon dan email dan hanya mendapat jawaban akan segera ditindaklanjuti dalam waktu tiga hari. Padahal limit kredit saya sudah terpotong dan akan jatuh tempo tanggal 25 Agustus 2019.

Mohon tanggapan dan solusi dari Akulaku dengan secepatnya mengirimkan barang yang sudah saya pesan dan memotong kredit saya tersebut. Terima kasih.


Abdul
0856135****

(22/08/2019)
Jawaban

Tanggapan Akulaku

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com yang ditulis oleh Bapak Abdul pada tanggal 22 Agustus 2019 dengan judul "Pesanan Belum Diterima, Limit Kredit Akulaku Sudah Terpotong", izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service kami perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Abdul, kami telah melakukan konfirmasi langsung kepada Bapak Abdul sehingga pemesanan barang yang berupa stabilizer volt dibatalkan per tanggal 22 Agustus 2019. Pembatalan tersebut secara otomatis telah mengembalikan limit kredit akun milik Bapak Abdul di Akulaku.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.


Bayou Pangestu & Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Indonesia


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com