detikNews
Senin 12 Agustus 2019, 11:28 WIB

Refund Lama, Kecewa Sistem Pembayaran Air Asia

Ine - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya memesan tiket pesawat Air Asia pada 25 Juli 2019, dana saya sudah terdebet dari Bank BCA. Tetapi di website Air Asia, tiket dinyatakan tidak behasil dan saya coba check in online juga tidak bisa.

Hari itu juga saya langsung mengadukan kejadian kepada customer service Air Asia dan melaporkan kepada bank BCA. Pihak Bank BCA sudah berjanji untuk mengembalikan dana tersebut lima hari kerja. Kemudian saya membeli tiket dengan nama dan penerbangan yang sama esok harinya.

Setelah lima hari kerja, saya menanyakan uang saya ke BCA dan konfirmasi ke BCA. Ternyata sistem Air Asia menerima dana tersebut dan saya sudah membeli tiket double. Dan ketika saya komplain, dana saya baru bisa dikembalikan dari tiket pertama tiga puluh hari kerja.

Saya merasa kecewa dengan sistem pembayaran Air Asia, awalnya pembayaran ditolak kemudian disuruh melakukan pembayaran menggunakan metode lain yang ternyata dana saya sudah terdebet dari awal.


Ine
082251278828
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed