detikNews
Rabu 07 Agustus 2019, 12:55 WIB

Paket Ninja Express Dikembalikan tetapi Ongkos Kirim Tidak Kembali

Tuffa - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Tanggal 20 Juli 2019, saya mengirim paket berisi bumbu dasar ke Banjarbaru dan dikenakan biaya Rp 165.000 oleh Ninja Express dengan estimasi pengiriman 3 sampai 5 hari.

Tanggal 29 Juli 2019, paket dikembalikan ke rumah saya tanpa penjelasan dan ongkos kirim juga tidak direfund. Saya sudah menghubungi Ninja Express dan mendapat jawaban yang mengecewakan.

DIjelaskan bahwa paket tidak lolos x-ray, dianggap barang yang mencurigakan dan Ninja Express masih belum bisa menerima pengiriman barang dalam bentuk makanan basah yang mana hal ini tidak diberitahukan sebelumnya ketika saya mengirimkan barang.

Ketika saya tanya kenapa ongkos kirim tidak dikembalikan, jawabannya karena barang sudah masuk gudang, artinya saya dianggap sudah menggunakan jasa pengiriman Ninja Express. Mohon tanggapan dari Ninja Express karena saya telah dirugikan waktu dan biaya, terima kasih.


Tuffa
08131378****

(05/08/2019)
Jawaban

Tanggapan Ninja Xpress

Menanggapi keluhan yang dialami oleh Bapak/Ibu Tuffi terkait permasalahan ongkos kirim yang tidak kembali, setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, Kami akan lakukan refund biaya ongkos kirim tersebut. Bapak/Ibu Tuffa bisa mengklaim refund biaya ongkos kirim tersebut di lokasi Mitra Ninja Point, tempat bapak/ibu mengirimkan paket tersebut.

Kami juga menghimbau kepada para pengguna jasa Ninja Xpress, apabila ada pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer support kami melalui email: support_id@ninjavan.co atau di nomor (021) 29264120. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Michelle Salinas
Marketing Team - Ninja Xpress


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed