detikNews
Jumat 02 Agustus 2019, 17:02 WIB

Sudah Sebulan Lebih, BukaDompet Masih Diblokir

Budhy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Sejak transaksi saya di Bukalapak dengan nomor 192143950766l pada tanggal 11 Juni 2019, akun BukaDompet saya telah diblokir. Pengaduan saya terakhir 26 Juni 2019 hanya diminta menunggu selama 24x4 jam.

Tetapi sampai sekarang hasilnya belum ada. Sampai kapan saya menunggu akun BukaDompet saya dibuka dan uang saya dikembalikan. Moohon tanggapan dan solusinya! Terima kasih.


Budhy
08589227****

(31/07/2019)
Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Bukalapak mengucapkan terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Detik.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di detik.com yang ditulis oleh Bapak Budhy tertanggal 31 Juli 2019 berjudul "Sudah Sebulan Lebih, BukaDompet Masih Diblokir", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Budhy, kami telah melakukan konfirmasi secara langsung kepada beliau perihal kendala BukaDompet yang dibekukan. Saat ini kendala tersebut sudah dibantu selesaikan dengan pengaktifan kembali BukaDompet Bapak Budhy.

Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini. Bukalapak akan selalu bekerjasama dengan para Pelapak dan Pembeli, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Terima kasih atas waktu dan perhatian yang diberikan.


Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed