detikNews
Senin 29 Juli 2019, 12:57 WIB

Sudah Setahun Lebih, Klaim Bumiputera belum Cair

Utami - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya pemilik polis asuransi Bumiputera dengan nomor 214102111638. Pada tanggal 20 Februari 2018, saya datang ke Kantor Bumiputera cabang Singosari Malang untuk penutupan asuransi.

Dijanjikan untuk proses pencairan sampai dana masuk paling lama satu tahun. Sebelum satu tahun berjalan, saya datang kembali ke kantor Bumiputera untuk menginformasikan bahwa nomor rekening dan nomor ponsel saya hangus. Saya diminta menunggu sampai gagal transfer baru saya ditelepon untuk konfirmasi nomor rekening baru.

Tanggal 22 April 2019, saya datang kembali dan kemudian disambungkan ke kantor pusat yang ternyata melalui call centre. Diinformasikan bahwa saya disuruh datang ke Bumiputera cabang untuk minta jadwal pencairan.

Setelah pembicaraan selesai, saya minta jadwal pencairan seperti yang disarankan pihak call center dan disuruh menunggu kembali. Dan bahkan sampai dengan surat ini saya kirimkan, dana pencairan belum saya terima. Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.


Utami
0895339241087
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed