ADVERTISEMENT
detikNews
Kamis 18 Juli 2019, 16:55 WIB

Informasi tidak Lengkap, Kecewa Layanan Bank Bukopin

Kartika - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya hendak menggunakan ATM Bukopin yang saya dapat dari pihak kampus sebagai alat pembayaran uang kuliah, karena adanya kebijakan baru di kampus yaitu hanya menerima pembayaran dengan Bank Bukopin yang akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan rekening tersebut.

Di Bank Bukopin cabang PTC pada tanggal 28 Mei 2019, customer service meminta saya untuk mengganti kartu ATM yang ada chipnya. Karena kartu ATM saya merupakan kartu mahasiswa yang harus diperlihatkan pada saat ujian, maka saya memastikan apakah ada kendala atau tidak jika tidak mengganti. Customer service mengatakan tidak ada kendala karena banyak terjadi kasus seperti itu.

Tidak ada informasi bahwa rekening saya dalam status pasif, saya hanya diminta melakukan cek ke mesin ATM apakah kartu yang saya miliki masih terdeteksi. Karena tidak ada kendala, saya segera memindahkan biaya pendidikan ke rekening tersebut.

Ketika waktunya melakukan pembayaran melalui sistem transfer dari mesin ATM Bank Bukopin kepada pihak kampus, saya dapati rekening saya tercatat pasif dan tidak dapat melakukan transaksi apapun. Saya segera melapor ke call center Bank Bukopin yang menjelaskan bahwa call center tidak memiliki wewenang untuk mengaktifkan kembali rekening tersebut.

Call centre berjanji akan segera menghubungi cabang PTC mengenai perihal ini dan akan menghubungi saya kembali. Saya tunggu tidak ada yang menghubungi sehingga saya kembali menghubungi call center yang tetap tidak dapat menyelesaikan permasalahan.


Kartika
081284020707
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait



Simak Video "Kapolri Hingga Sri Mulyani Hadiri Resepsi Nikahan Anak Bamsoet"
[Gambas:Video 20detik]

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed