detikNews
Rabu 31 Juli 2019, 14:18 WIB

Cash Reward Digibank yang Dijanjikan belum Diterima

Ryandi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya mendapatkan informasi bahwa ada program cash reward Digibank saving dengan memasukkan sejumlah uang dan ditempatkan pada deposito oleh telesales Digibank yang menelepon saya di awal Februari dan Maret 2019.

Dijanjikan bahwa saya akan mendapatkan cash reward dengan memasukkan uang ke Digibank account, syaratnya hanya cukup melakukan konfirmasi dengan screen capture melalui Whatsapp ke nomor yang ditentukan dan melakukan satu kali transaksi melalui aplikasi Digibank.

Setelah menunggu selama tiga bulan atau tepatnya 1 Juni 2019, deposito Digibank saving saya cair berikut bunganya, tetapi cash reward yang dijanjikan belum saya terima. Call center yang saya hubungi meminta untuk menunggu selama 10 sampai 15 hari kerja karena bertepatan dengan libur lebaran.

Tetapi sampai surat pembaca ini ditulis, cash reward tersebut belum saya dapatkan dan sampai saat ini belum ada pihak Digibank yang memberikan konfirmasi mengenai kenapa cash reward tidak saya terima.


Ryandi
081740****

(17/07/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank DBS Indonesia

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan detik.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk "Cash Reward Digibank yang Dijanjikan belum Diterima" oleh Sdr Ryandi yang dimuat detik.com pada tanggal 17 Juli 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status Cash Reward atas penempatan Depositor pada rekening Digibank beliau. Kami telah mencoba menghubungi Sdr Ryandi untuk mengkonfirmasi bahwa Cash Reward yang dimaksud telah diberikan pada tanggal 17 Juli 2019 namun tidak berhasil. Informasi tersebut kami sampaikan melalui surat elektronik.


Kami berterima kasih kepada Sdr Ryandi atas kerjasamanya, juga kepada detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.


Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Simak Video "Aksi Siswa dan Anggota TNI Panjat Tiang karena Bendera Nyangkut"
[Gambas:Video 20detik]

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed