detikNews
Jumat 28 Juni 2019, 13:08 WIB

Perubahan Paket Indosat tanpa Konfirmasi

Pratomo - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan pasca bayar IM3 Indosat sejak bulan Desember 2017 dan mendaftarkan untuk mendapatkan paket internet bulanan disamping 600 menit telepon antar operator sebagai bundle.

Bulan Januari 2019, terjadi perubahan sepihak yaitu paket internet langganan saya dihapus tanpa pemberitahuan sehingga saya harus membayar lebih daripada bundle. Setelah saya ajukan keberatan Indosat sepakat memperbaiki profile saya dan memberikan kompensasi.

Bulan Mei 2019, saya mengalami kejadian yang sama. Tanpa pemberitahuan, paket internet saya dihapus sehingga harus membayar lebih dari bundle. Customer care Indosat yang saya hubungi menjelaskan perubahan paket tersebut, hal mana tidak saya temui di ponsel saya.

Saya tegaskan saat saya menandatangani kontrak, saya mendaftar melalui SMS dan aplikasi, artinya ada konfirmasi ganda. Mengapa terjadi perubahan paket sepihak oleh Indosat?


Pratomo
08157003783
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait



Simak Video " Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan Aman Meski Trafik saat Lebaran Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed