detikNews
Rabu 26 Juni 2019, 16:14 WIB

Paket Internet Roaming Bermasalah, Telkomsel tidak Bersedia Refund

Wentoro - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya liburan ke luar negeri sejak tanggal 30 Mei 2019 sampai dengan 9 Juni 2019 dan untuk layanan komunikasi memilih paket internet roaming dari Halo Telkomsel selama satu bulan untuk negara Asia dan Australia sebesar Rp 370 ribu.

Untuk negara tujuan pertama tidak ada masalah roaming internet. Tanggal 31 Mei 2019, saya mendarat di Korea Selatan dan tanggal 2 Juni 2019, di negara tersebut saya tidak dapat menggunakan akses internet sampai dengan tanggal 8 Juni 2019.

Tanggal 11 Juni 2019, saya melaporkan hal ini ke pihak call centre Telkomsel Halo. Berdasarkan hasil diskusi terakhir dinyatakan bahwa tidak ada kompensasi pengembalian dikarenakan terdapat akses roaming dua hari yang telah terjadi.

Sedikit heran saja, saya membeli paket internet roaming untuk 30 hari, dua hari mendapatkan layanan internet dan 7 saya tidak mendapatkan internet, tetapi dari pihak Halo Telkomsel menginformasikan bahwa saya tidak "layak" mendapatkan adjustment tagihan.


Wentoro
081283723238
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed