detikNews
Senin 17 Juni 2019, 15:47 WIB

Pengiriman Honda Brio tidak Sesuai Janji

Muchlis - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Adik saya membeli Honda Brio Satya S 1.2L MT warna silver pada tanggal 11 Mei 2019 di Honda Sumarecon Serpong. Setelah setuju dan bayar uang muka serta pengisian dokumen di hari yang sama, dijanjikan mobil akan dikirim maksimal dua minggu setelah pelunasan.

Tanggal 13 Mei 2019, sudah dilakukan pelunasan dan secara perhitungan seharusnya tanggal 27 Mei 2019 mobil sudah dapat diterima mobil. Namun sampai hari ini, mobil tersebut belum dikirimkan dengan alasan stok kosong dan dijanjikan tanggal 20 Juni 2019 baru bisa dikirimkan yang menurut kami sangat jauh rentang waktunya.

Rencana kami menjadi berantakan karena hal ini. Saya berharap dengan adanya surat pembaca yang saya tulis ini dapat menjadi perhatian untuk Honda di cabang Sumarecon Serpong maupun Pusat agar menjaga profesionalisme dan kepercayaan para pelanggannya. Terima kasih.


Muchlis
08212159****

(17/06/2019)
Jawaban



(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed