detikNews
Senin 17 Juni 2019, 13:57 WIB

Ada Transaksi Fraud, Mohon Solusi dari HSBC

Yanti - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya pelanggan HSBC Premier sejak tahun 2014 , dan sejak tahun 2018 menggunakan HSBC Mastercard. Tanggal 07 Februari 2018, saya mendapat SMS bahwa ada pemakaian Kartu Kredit supplement sebesar Rp 9 jutaan.

Karena saya tidak melakukan transaksi dan pemegang kartu kredit supplemen juga tidak melakukan transaksi, maka kami langsung menelepon ke call center dan diminta untuk menelepon lagi tanggal 10 Februari 2019.

Di tanggal yang dijanjikan, saya menelepon lagi dan call centre hanya membantu untuk melakukan penggantian kartu. Setelah itu karena tidak ada tanggapan, saya datang ke Premier Cabang Senayan dan diminta untuk mengisi surat komplain.

Akan tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari HSBC perihal laporan yang saya sampaikan tersebut. Mohon tanggapan dan penyelesaiannya. Terima kasih.


Yanti
0816981777
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed