DetikNews
Selasa 18 Juni 2019, 15:27 WIB

KTA DBS sudah Lunas, Surat Lunas belum Diterima

Samuel - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya nasabah KTA DBS yang melakukan pembayaran terakhir tanggal 26 Maret 2019. Saya menghubungi call center DBS 1500327 pada tanggal 4 April 2019 untuk pengiriman surat lunas ke alamat rumah.

Disampaikan bahwa proses pengiriman adalah 14 hari kerja, yaitu sampai tanggal 30 April 2019. Karena surat tersebut belum dikirimkan, maka ssaya telepon call center kembali untuk menanyakan perihal pengiriman surat lunas. Saya minta dikirimkan melalui email saja, call center bilang tidak bisa. Akhirnya saya minta kirim ulang kali ini pakai alamat kantor.

Proses pengiriman tetap 14 hari kerja dan tidak ada prioritas walaupun ada komplain. Tetapi sampai email ini saya kirimkan, surat lunas belum saya terima.


Samuel
08138630****

(31/05/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank DBS Indonesia

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Detik.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk "KTA DBS Sudah Lunas, Surat Lunas Belum Diterima" dari Sdr Samuel yang dimuat secara online pada Detik.com tanggal 31 Mei 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis belum menerima Surat Pelunasan atas Fasilitas Pinjaman Tanpa Agunan Dana Bantuan Sahabat yang menurutnya telah dilunasi. Kami telah menghubungi Sdr Samuel dan menerima konfirmasi bahwa Surat Pelunasan telah diterima.


Kami berterima kasih kepada Sdr Samuel atas kerjasamanya yang baik, juga kepada Detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.


Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed