Suara Pembaca

Berhenti Berlangganan, Teknisi MNC Vision belum Ambil Peralatan

Lala - detikNews
Kamis, 04 Jul 2019 13:04 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Saya telah mengajukan berhenti berlangganan MNC Vision sejak tanggal 9 Mei 2019 dengan nomor ID 502582602. Setelah itu kami ditelepon oleh call center dari hari ke hari untuk menangguhkan keputusan kami berhenti berlangganan.

Sampai akhirnya kami sepakat untuk berhenti berlangganan dan mohon segera diproses lebih lanjut. Setelah itu diinformasikan bahwa nanti akan ada teknisi yang menghubungi untuk mengambil peralatan di rumah kami.

Namun hingga surat ini dikirimkan tidak ada teknisi yang menghubungi kami. Mohon konfirmasinya oleh teknisi MNC Vision agar bisa menjadwalkan pengambilan peralatan dan menuntaskan permasalahan ini, terima kasih.


Lala
08123148****

(31/05/2019)

Jawaban

Permasalahan dengan Pelanggan sudah Terselesaikan dengan Baik

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Lala melalui detik.com yang tayang pada Jumat (31/5), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada hari yang sama yaitu Jumat (31/5). Konfirmasi penanganan persoalan telah kami terima pada Jumat (21/6) dan permasalahan dengan Pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.


Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.