detikNews
Senin 27 Mei 2019, 14:44 WIB

Sudah Bayar Iuran Tahunan, Voucher yang Dijanjikan Citibank tidak Diterima

Ipung - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah nasabah kartu kredit Garuda Citiworld atas nama Ipung Efendy dari Citibank sejak tahun 2016. Fasilitas yang diberikan salah satunya adalah bebas biaya tahunan atau iuran keanggotaan pada tahun pertama.

Untuk tahun kedua dan seterusnya, nasabah akan dikenakan biaya. Namun nasabah dapat mengajukan pembebasan atau keringanan dengan kompensasi tertentu. Itulah yang saya manfaatkan pada tahun kedua dan tahun ketiga.

Pada tahun keempat ini, saya kembali mengajukan pembebasan dan pada 24 April 2019, melalui layanan call center dijelaskan bahwa untuk tahun ini saya tidak bisa memperoleh fasilitas pembebasan biaya tahunan. Sebagai gantinya, saya akan mendapatkan kompensasi lain jika saya tetap membayar iuran tahun yakni berupa voucher Tokopedia senilai Rp 1 juta.

Saya menerima penawaran tersebut dan langsung melakukan pembayaran biaya tahunan sebesar Rp 800.000. Sayangnya sampai hari ini, voucher yang dijanjikan tak kunjung diberikan.


Tanggal 10 Mei 2019, melalui layanan live chat, saya menanyakan masalah ini. Dijelaskan bahwa sebenarnya jenis kartu saya tidak dapat menerima kompensasi voucher tersebut sehingga hadiah tersebut tidak dapat diberikan. Saya merasa telah dibohongi oleh Citibank.


Ipung
081803492421
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed