detikNews
Kamis 23 Mei 2019, 13:01 WIB

Informasi tidak Lengkap, Kecewa Investasi AXA Mandiri

Santy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Lima tahun yang lalu saya datang ke kantor cabang Mandiri di Depnaker Cijantung untuk membuka deposito. Customer service mengarahkan ke agen Axa Mandiri dan saya mendapat penawaran investasi selama 5 tahun dengan ilustrasi, uang yang masuk Rp 20 juta akan mendapatkan pengembalian sekitar Rp 37 juta.

Tertarik dengan keuntungan yang diberikan, saya menyetujui penawaran tersebut. Di tahun ke-3, saya menghubungi AXA Mandiri menanyakan status polis yang ternyata ada saldo Rp 18 juta. Customer service menyarankan untuk menarik dana setelah 5 tahun karena keuntungannya sudah kembali dari yang saya setor di awal.

Genap lima tahu atau tepatnya tanggal 14 Mei 2019, saya menghubungi call centre bank Mandiri. Diinformasikan bahwa saldo saya adalah Rp 12 juta tanpa ada penjelasan pemotongan apa. Saya merasa dirugikan karena bukannya untung, dana saya malah berkurang.

Saya sudah datang ke kantor cabang Pondok Pinang dan baru mengetahui bahwa investasi yang saya ikuti adalah investasi asuransi. Karena saya tidak pernah ada topup, jadi dana saya dipotong untuk biaya-biaya. Padahal sejak awal saya buka polis, dijelaskan hanya investasi dengan saldo yang saya bayar Rp 20 juta tanpa ada informasi top up setiap bulan.

Saya hanya minta uang saya Rp 20 juta kembali utuh. Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.


Santy
081282350307
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed