DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 10:30 WIB

Janji Air PDAM belum Dipasang di Perumahan Bunder Permai

Stevani - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada bulan Januari 2019, saya melakukan akad kredit untuk membeli rumah non subsidi di Bunder Permai, Jatiluhur, Purwakarta dengan nama pengembang PT Catur Bangun Bersama (CBB Group Property).

Sebelum akad, saya sudah melakukan survei dan ternyata fasilitas air PDAM dan listrik belum terpasang. Janji pihak Developer Perumahan akan segera memasang listrik dan air PDAM.

Untuk Listrik PLN pihak developer langsung memasang tidak lama setelah akad kredit selesai. Sedangkan untuk air PDAM sampai saat ini semenjak saya menghuni rumah pada bulan Februari 2019, masih belum terpasang. Begitu juga ke rumah warga penghuni perumahan Bunder Permai. Sehingga saya dan warga yang lain terpaksa meminta air ke warga sekitar.

Setiap ditanyakan hanya dijanjikan akan segera terpasang atau bulan depan akan dipasang. Sampai kapan kami harus menunggu? Terima kasih.


Stevani
087779720604
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed