DetikNews
Selasa 21 Mei 2019, 14:37 WIB

KTA DBS sudah Lunas, Masih Muncul Tagihan

Stephanie - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya sebelumnya adalah nasabah KTA Bank DBS yang pada Februari 2019 telah melakukan pelunasan dan sebelumnya diberitahukan setelah 14 hari kerja akan dikirimkan surat lunas.

Namun hingga saat ini, saya belum menerima surat lunas . Tanggal 15 Mei 2019, saya mendapat pemberitahuan untuk membayar keterlambatan angsuran selama 5 bulan sebesar Rp 6 juta yang didiskon menjadi Rp 3 juta.

Esok harinya Bank DBS menagihkan kembali sejumlah uang tersebut dan katanya kolektibilitas saya sudah dalam perhatian khusus dan harus segera dilunasi hari itu. Padahal cicilan sudah lunas.

Hal ini sungguh merugikan saya, sangat mengganggu aktivitas bahkan bagian penagih terkadang bicara tidak sopan. Kiranya Bank DBS segera menindaklanjuti hal ini mengapa KTA saya yang sudah habis itu masih belum ditutup. Dan mohon untuk berikan surat pelunasan saya. Terima kasih.


Stephanie
089517686490
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
dbs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed