DetikNews
Selasa 28 Mei 2019, 13:50 WIB

Belum Menerima Token Mandiri Internet Bisnis

Novian - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 19 Maret 2019, saya mengajukan pembuatan rekening Giro di kantor Bank Mandiri cabang Cibubur Citra Grand. Customer Service yang menangani aplikasi pembuatan rekening juga menjelaskan semua tentang produknya.

Saya juga mengajukan pembuatan internet banking bisnis (Mandiri Internet Bisnis), sehari kemudian saya mendapatkan email dari Bank Mandiri mengenai status internet bank yang sudah aktif beserta Company ID, username dan password dari MIB tersebut. Customer service menjanjikan akan memberitahu jika token sudah tersedia.

Seminggu kemudian saya dihubungi oleh pihak cabang pembuka untuk melakukan pengambilan cek (10 lembar) karena token belum tersedia di cabang tersebut. Lalu saya menyetujui untuk mengambil cek tersebut.

Namun hingga hari ini, saya belum juga mendapatkan token tersebut, berulang kali saya menanyakan ke cabang tersebut namun pihak cabang hanya mengatakan token belum ada dan akan diberitahu jika sudah ada.

Mohon perhatiannya dari manajemen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk segera menyelesaikan masalah ini, jujur saja ini menghambat kami untuk melakukan rencana bisnis karena akan menyebabkan biaya yang cukup tinggi jika setiap pencairan atau penarikan dari rekening menggunakan cek.


Novian
08571010****

(21/05/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank Mandiri

Sehubungan pengaduan Bapak Immanuel Novan di Detik.com pada 21 Mei 2019 perihal Token Mandiri Internet Bisnis (MIB), kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Pada 24 Mei 2019, Cabang Bank Mandiri Jakarta Cibubur Citra Gran telah menyerahkan token MIB kepada Bapak. Kami juga telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud. Bapak Immanuel Novan berkenan menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang disampaikan.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima dan keamanan bertransaksi kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.


Rohan Hafas
Corporate Secretary
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed