DetikNews
Rabu 29 Mei 2019, 09:07 WIB

Surat Keterangan Bukti Lunas Kartu Kredit Mandiri Tak Kunjung Diterima

Yusran - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang beberapa bulan alu saya ikut program pelunasan Kartu Kredit Bank Mandiri seperti yang telah disepakati. Pembayaran dilakukan pada tanggal 25 Februari 2019 dan petugas menjanjikan surat bukti lunas nya paling lambat 30 hari kerja setelah pelunasan.

Akan tetapi sampai saat ini, saya belum menerima surat Lunas dari Bank Mandiri. Saya sudah menelepon Bank Mandiri untuk dikirimkan surat lunas melalui email atau hard copy, akan tetapi sampai sekarang tidak ada kabar.

Saya berharap Bank Mandiri bisa mengirimkan surat lunas kepada saya secepatnya. Terima kasih.


Yusran
0812107****

(20/05/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank Mandiri

Sehubungan pengaduan Bapak Yusran di Detik.com pada 20 Mei 2019 terkait dengan surat nihil Kartu Kredit Mandiri, kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Kami telah mengirimkan surat nihil atas tagihan kartu kredit Mandiri Bapak pada 21 Mei 2019 ke alamat rumah dan email Bapak yang terdaftar pada sistem Bank Mandiri. Kami juga telah menghubungi Bapak untuk menjelaskan bahwa status kartu kredit nasabah akan ter-update lunas untuk periode Mei 2019 yaitu setelah tanggal 12 Juni 2019.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.


Rohan Hafas
Corporate Secretary
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed