detikNews
Senin 20 Mei 2019, 12:31 WIB

Dua Bulan Menunggu Refund dari Nam Air

Zefa - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 21 Maret 2019, saya membeli dua tiket pesawat Nam Air dengan rute Denpasar - Jakarta transit Semarang selama 30 menit dengan kode booking CTALOY.

Namun saat check ini di Bandara Ngurah Rai, diberitahu bahwa pesawat dari Semarang ke Jakarta tersebut dibatalkan, sehingga harus menginap di Semarang. Hal tersebut tidak dapat saya terima, sehingga Nam Air bersedia memberikan full refund atas 2 tiket pesawat tersebut.

Sesuai arahan, refund saya urus pada kantor Nam Air di Melawai, Jakarta. Tanda terima pengajuan refund sudah diberikan pada hari Senin, tanggal 25 Maret 2019 dan akan memakan waktu 14 sampai 30 hari kalender, dan apabila pengiriman dana telah dilakukan maka pihak Nam Air akan mengirimkan email konfirmasi kepada saya.

Tanggal 12 Mei 2019, saya menghubungi customer service Nam Air karena refund belum diterima. Nam Air meyakinkan pada 13 Mei 2019, dana akan ditransfer ke rekening saya. Namun sampai malam saya tunggu tidak ada dana yang dikirimkan dari Nam Air, maupun email konfirmasi pengiriman dana.

Bahkan sampai dengan surat ini saya kirimkan, dana refund yang dijanjikan belum saya terima. Mohon kiranya menjadi perhatian Nam Air! Terima kasih.


Zefa
081289261827
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed