DetikNews
Jumat 17 Mei 2019, 13:34 WIB

Air Palyja Mati, Estimasi Perbaikan Hampir Dua Bulan

Stephen - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan Palyja yang beralamat di Perumahan Daan Mogot Baru dengan nomor rekening 000485495. Sejak tanggal 2 Mei 2019, air bersih di rumah kami sudah tidak mengalir.

Tanggal 3 Mei 2019, saya menelepon customer service Palyja. Disampaikan bahwa sedang tidak ada gangguan, sehingga hanya membantu membuatkan laporan. Esok harinya saa menghubungi Palyja lagi, namun tetap belum ada update terkait laporan tersebut.

Tanggal 8 Mei 2019, petugas pencatat meteran air datang. Ketika dikonfirmasi mengenai air yang belum mengalir, petugas menginformasikan bahwa memang ada ganggua dan sekarang sedang dilakukan perbaikan dengan estimasi selesai di hari tersebut, atau setidaknya paling lambat keesokan harinya.

Kami berusaha sabar menunggu beberapa hari, sayangnya sampai tanggal 12 Mei 2019, air masih belum mengalir. Saya kembali menghubungi Palyja dan mendapat informasi bahwa memang terdapat gangguan dengan estimasi selesai perbaikannya tanggal 1 Juli 2019.

Menurut kami estimasi perbaikan tidak dapat diterima, mengingat air merupakan kebutuhan harian. Apalagi solusi sementara dari Palyja hanya pengiriman mobil tangki air, padahal Palyja tidak dapat memberikan kepastian kapan akan dikirim. Kami harap masalah air mati ini dapat segera diselesaikan. Terima kasih.


Stephen
081320780555
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed