DetikNews
Rabu 08 Mei 2019, 13:40 WIB

Refund dari Indosat GIG Tak Kunjung Diterima

Eka - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya mulai berlangganan Indosat GIG M2 pada 7 April 2018 dengan promo BCA selama 6 bulan dan memperpanjang langganan pada 6 Oktober 2018 dengan bantuan sales GIG. Ternyata walaupun sudah memperbarui langganan masih ditagihkan atas langganan yang pertama selama 2 bulan dan dikenakan biaya instalasi langsung ke kartu kredit pada 6 Februari 2019.

Sempat mengajukan sanggahan ke BCA yang ternyata ditolak dan disarankan untuk mengurus langsung ke merchant. Saya langsung mengajukan keluhan ke customer care Indosat GIG cabang Apartemen Mediterania pada tanggal 24 Maret 2019.

Hasil pemeriksaan atas keluhan dikabarkan kembali ke saya pada tanggal 25 Maret 2019 dengan hasil akan ada refund dalam 14 hari kerja dari Indosat GIG untuk biaya instalasi, dan pertanggung jawaban pribadi dari sales GIG karena lalai melaporkan penutupan akun langganan yang sebelumnya.

Tapi sampai dengan 24 April 2019, refund dari Indosat GIG tidak kunjung masuk ke kartu kredit saya. Dan saat mengajukan keluhan kembali ke customer care GIG hanya diberi jawaban keluhan akan disubmit ulang dan harus menunggu kabar 7 hari kerja dan akan ditelpon untuk konfirmasi mengenai masalah ini.

Customer care pun menyarankan untuk ke kantor pusat GIG untuk mempercepat proses. Konfirmasi terakhir pada 2 Mei 2019, hanya jawaban status keluhan belum selesai dan masih dalam proses. Mohon itikad baik dari Indosat GIG untuk penyelesaian masalah ini. Terima kasih.


Eka
081513001528
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed