DetikNews
Kamis 09 Mei 2019, 10:30 WIB

SOLVED: Setor Tunai ATM BNI, Uang Masuk tetapi Rekening Tak Bertambah

Deny - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 15 April 2019, saya melakukan setor tunai di ATM Bank BNI Gunung Putri Bogor sebesar Rp 2,6 juta. Setelah uang masuk, keluar struk dengan keterangan "Terjadi masalah komunikasi" dan saldo rekening saya tidak bertambah.

Saya langsung menghubungi call center BNI dan mendapatkan nomor lapor laporan 11870451098 dengan janji maksimal proses adalah 14 hari kerja. Namun sampai sekarang,uang saya belum dikembalikan.

Saya mohon BNI bisa mengerti dan segera mengembalikan uang saya karena uang tersebut sangat saya butuhkan untuk membayar sewa tempat usaha yang sudah jatuh tempo. Terima kasih.

Deny
08211110****

(08/05/2019)
Jawaban

Tanggapan atas surat dari Bapak Deny

Menanggapi keluhan Bapak Deny di media online detik.com pada tanggal 8 Mei 2019 dengan judul ""Setor Tunai ATM BNI, Uang Masuk tetapi Rekening Tak Bertambah", BNI telah menghubungi Bapak Deny untuk mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut.

Bapak Deny memberikan respon positif dan dapat menerima penjelasan yang disampaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Deny Dwi Priyatmoko untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.


Meiliana
Corporate Secretary BNI

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bni
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed