DetikNews
Senin 20 Mei 2019, 14:30 WIB

Top Up OVO dengan CIMB Click Gagal, Saldo Rekening Terpotong

Febrina - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Rabu malam tanggal 03 April 2019, saya melakukan top up OVO sebesar Rp 200.000 menggunankan CIMB Clicks. Saat itu top up gagal, jadi saya ulangi kembali pada tanggal yang sama, tetapi di rekening CIMB saya sudah terpotong sebanyak 2 kali.

Esok harinya saya telepon customer service CIMB Niaga dan menyampaikan keluhan saya. Dijanjikan paling lama dana kembali ke rekening dalam waku 45 hari kerja.

Tetapi sampai saat ini, belum ada dana yang dikembalikan ke rekening CIMB saya. Mohon solusinya, terima kasih.


Febrina
08537070****

(06/05/2019)
Jawaban

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Febrina yang berjudul "Top Up OVO dengan CIMB Click Gagal, Saldo Rekening Terpotong" (detik.com, 6 Mei 2019), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Febrina.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Febrina untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.


Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
ovo
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed