DetikNews
Rabu 08 Mei 2019, 12:01 WIB

Mohon Tanggapan Masalah Top Up Saldo DANA Melalui BRI!

Budi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Mohon Penyelesaian dari pihak DANA terkait top up DANA yang saya melakukan pada tanggal 15 April 2019 melalui Virtual Account BRI. Karena saat melakukan transaksi dinyatakan gagal oleh sistem, kemudian dicoba lagi dan tetap dinyatakan gagal oleh sistem.

Setelah dilakukan pengecekan mutasi rekening, ternyata saldo telah terdebet dua kali yang masing-masing Rp 100.000. Telah dilakukan komplain ke pihak DANA dan telah dilakukan pengembalian sebesar Rp 100.000 pada tanggal 16 April 2019.

Untuk transaksi satu lagi belum ada penyelesaian hingga saat ini. Komplain sudah dilakukan beberapa kali melalui email ke pihak DANA. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Budi
08122462****

(02/05/2019)
Jawaban

Tanggapan DANA atas Surat Pembaca Bapak Budi

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Budi dan dimuat di Detik.com pada 2 Mei 2019, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Saat ini kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan dengan baik dan kami telah memproses top-up saldo DANA konsumen.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.


Juan Almer Siregar
Head of Customer Support DANA

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed