DetikNews
Selasa 30 April 2019, 14:43 WIB

Dikirim J&T, Status Terkirim tetapi Pesanan Online belum Diterima

Agung - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 17 April 2019, saya membeli 2 pasang sepatu melalui Shopee dan oleh penjual dikirimkan mengunakan jasa kurir J&T Express dengan nomor resi JP1547599246.

Tanggal 19 April 2019, saya mendapat pemberitahuan di Shopee bahwa paket gagal kirim karena tidak bisa dihubungi dan esok harinya diinformasikan paket gagal kirim karena sudah melewati batas jam operasional 'drop point'.

Tanggal 22 April 2019, status berubah menjadi paket telah diterima. Padahal saya dan orang rumah tidak ada yang menerima paket tersebut. Di website J&T Express, tertulis diterima oleh orang yang tidak kami kenal.

Terkait hal ini, saya sudah mengajukan komplain ke Shopee karena status berubah jadi terkirim namun paket belum saya terima dan saya juga sudah email ke J&T Express, tetapi tidak ada tanggapan.


Agung
085773227790
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed