DetikNews
Selasa 30 April 2019, 11:50 WIB

Refund belum Diterima, Mohon Tanggung Jawab Air Asia!

Wara - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Tanggal 15 Oktober 2018, saya melakukan booking Airasia dengan nomor LVFR2U untuk penerbangan 27 November 2018 rute CGK-KUL pukul 14.10-17.15, KUL-PVG pukul 19.00-00.20 dan tiket baliknya.

Tanggal 17 Oktober 2018, saya mendapat SMS jadwal saya diganti lebih dari 4 jam menjadi pukul 10 pagi. Saya langsung menghubungi Air Asia karena tidak bisa ikut penerbangan Semarang-Jakarta yang pagi karena sudah terbang dari Jakarta. Kemudian saya pesan penerbangan langsung SRG-KUL melalui Air Asia lagi.

Di Kuala Lumpur, saya tidak bisa naik pesawat yang ke Shanghai dikarenakan tidak mengikuti jadwal terbang yang dari Jakarta. Saya coba negosiasi dengan staff Air Asia karena alasan yang sebenarnya adalah Air Asia yang lebih dahulu mengubah jadwal terbang saya sehingga menjadi kacau.

Namun petugas tetap melarang masuk dan menyarankan mengajukan refund. Akhirnya saya booking lagi tiket maskapai lain karena sudah merasa kecewa. Dan sampai surat ini saya kirimkan dana refund belum saya terima.


Wara
085737151965
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed