Suara Pembaca

Bukadompet dan Akun Pelapak Dibekukan Tanpa Pemberitahuan

Ari - detikNews
Senin, 22 Apr 2019 13:00 WIB
Keluhan
Pada tanggal 7 April 2019, saya menerima pesanan pembeli di Bukalapak berupa alat-alat tulis dan sudah dikirimkan ke pembeli. Setelah barang sampai dan diterima pembeli, otomatis dana masuk ke Bukadompet saya. Saat itu saldo saya senilai Rp.3.190.000.

Beberapa jam saya melakukan pencairan. Namun setelah saya tunggu selama 2x24 jam, uang dikembalikan ke bukadompet dengan keterangan "pencairan dibatalkan karena nomor bermasalah". Esok harinya saya buka akun kembali. Tanpa pemberitahuan, buka dompet saya dibekukan dengan alasan keamanan. Padahal jelas-jelas ini akun milik saya sendiri.

Saya komplain di email dan ditanggapi sedang dalam pengecekan tim terkait. Saya diminta menunggu 1x24 jam. Setelah saya tunggu 1x24 jam, tidak ada balasan, maka saya telepon call center Bukalapak, namun jawaban juga sama. Saya diminta menunggu pengecekan tim terkait dengan maksimal 2x24 jam.

Begitu seterusnya dan sampai surat ini dikirimkan, belum ada solusi dari Bukalapak. Mohon kepada Bukalapak untuk dapat secepatnya memberikan jalan keluar. Terima kasih.


Ari
083114981360

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.