Suara Pembaca

Tujuh Bulan Menunggu Voucher MAP dari CIMB Niaga

Yulie - detikNews
Selasa, 07 Mei 2019 11:10 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 21 Agustus 2018, saya melakukan penukaran poin Xtra CIMB Niaga sebanyak 60.000 untuk mendapatkan voucher MAP Rp 100.000 sebanyak 6 lembar. Saat melakukan redeem di website CIMB Clicks, saya wajib untuk memasukkan alamat pengiriman voucher. Transaksi penukaran poin ini berhasil.

Alamat pengiriman yang saya input sudah sesuai ke alamat rumah, namun oleh sistem CIMB Niaga dikirim ke alamat kantor saya yang lama sehingga tidak saya terima.

Saya sudah berulang kali menghubungi customer service CIMB Niaga agar bertanggung jawab atas pengiriman yang salah alamat tersebut, baik melalui email maupun telepon, namun selalu disuruh untuk menunggu.


Yulie
0811101****


(15/04/2019)


Jawaban

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Yulie yang berjudul "Tujuh Bulan Menunggu Voucher MAP dari CIMB Niaga" (detik.com, 15 April 2019), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Yulie.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Yulie untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.


Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.