DetikNews
Jumat 12 April 2019, 17:22 WIB

Hadiah Voucher Hotel Grand Kamala Lagoon Expired

Nanang - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada bulan Juni 2018, saya melakukan pemesanan unit Apartemen Barclay North Grand Kamal Lagoon yang berlokasi di Pekayon, Bekasi. Pada surat SPK tersebut, saya mendapatkan beberapa hadiah, salah satunya voucher menginap hotel. Pihak marketing menyatakan dapat digunakan sampai Desember 2018.

Bulan Desember 2018, saya datang untuk menanyakan perihal voucher hotel tersebut karena akan menggunakannya. Pihak marketing menyatakan voucher hotel dapat diperpanjang hingga Maret 2019 dan menyarankan saya untuk menggunakannya pada tahun 2019 dengan alasan masih panjang.

Pada Februari 2019, saya berkomunikasi dengan pihak marketing untuk mengambil voucher hotel tersebut . Marketing menyatakan bahwa admin pemegang voucher hotel tidak masuk jadi vocuher tidak bisa diambil. Akhirnya saya sebagai nasabah menelepon dan meminta untuk mengirimkannya ke rumah yang disetujui oleh marketing.

Pada bulan Maret 2019, saya datang lagi karena voucher belum dikirimkan. Yang mengecewakan adalah pihak marketing menyatakan bahwa voucher hotel sudah expired di bulan Februari 2019. Padahal pada bulan Februari 2019 pihak marketing tidak menginformasikan kepada kami.

Sampai surat ini dibuat, belum ada solusi dari pihak Grand Kamala Lagoon. Pihak marketing hanya mengatakan bahwa akan diganti. Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari yang bersangkutan. Terima kasih.


Nanang
08568050004
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed