DetikNews
Kamis 11 April 2019, 15:10 WIB

Informasi Tak Sesuai, Kecewa Layanan Mazda BSD City

Chris - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 Februari 2019, saya melakukan booking service untuk kendaraan Mazda di bengkel Mazda BSD City untuk tanggal 11 Maret 2019. Kepada service advisor dari Mazda BSD City, saya menanyakan apakah diperbolehkan untuk membawa oli sendiri. Dijawab bahwa saya diperkenankan membawa oli.

Tanggal 11 Maret 2019, saya datang ke bengkel Mazda BSD City dan kendaraan saya sudah terdaftar di antrian booking service saat itu. Namun pihak Mazda BSD City menyatakan bahwa tidak bisa membawa oli sendiri.

Saya sudah jelaskan bahwa sebelumnya diinformasikan diperbolehkan membawa oli sendiri, tetapi pihak bengkel tetap bersikeras tidak bisa dan beralasan kalau saya menelepon ke bengkel lain. Padahal sudah jelas kendaraan saya terdaftar di list booking service tersebut.

Akhirnya saya memutuskan untuk menunda service kendaraan karena oli sudah terlanjur saya beli dan tidak mungkin untuk saya buang begitu saja. Setelah itu saya coba menghubungi call centre Mazda untuk melaporkan masalah ini. Namun pihak call centre tidak memberikan solusi untuk masalah tersebut.

Setelah menelepon beberapa kali dan menunggu sekitar 2 minggu, pihak Mazda BSD City menghubungi saya kembali. Namun hanya untuk menawarkan booking service dan bukan untuk memberikan solusi atas masalah saya.


Chris
081808118880
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed