DetikNews
Kamis 11 April 2019, 13:25 WIB

Kecewa Proses Pencairan Dana Asuransi Bumiputera

Ahmadin - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah nasabah Bumiputera dengan nomor polis 20910017863. Pada tanggal 5 Februari 2018, saya mengajukan pemutusan kontrak asuransi dan tanggal 7 Februari 2018, pengajuan sudah disetujui oleh Departemen Klaim.

Namun sampai saat ini, sudah lebih dari satu tahun, pencairan dana penebusan belum juga diterima. Sebelumnya, yaitu pada Oktober 2018 saya meminta penjelasan ke kantor pusat mengenai keterlambatan pencairan dana ini. Saya mendapat satu lembar dokumen mengenai proses penebusan atas polis yang tertulis tanggal rencana pencairan, yaitu 28 Februari 2019.

Karena lewat dari tanggal yang dijanjikan belum ada juga pencairan, pada 12 Maret 2019, kami ke kantor Bumiputera di Jalan Samanhudi. Dijanjikan akan ditelepon tanggal 15 Maret 2019 untuk diinformasikan mengenai tanggal pencairan. Ternyata saya tidak di telepon dan ketika saya telepon ke nomor yang diberikan tim UKP4, telepon selalu bernada sibuk.

Saya harap Bumiputera segera menyelesaikan tanggungjawabnya pada saya. Beberapa kali janji namun tidak ditepati, menandakan bahwa Bumiputera tidak menjaga komitmen dengan baik.


Ahmadin
Nomor polis 20910017863
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed