DetikNews
Rabu 10 April 2019, 19:36 WIB

Double Debit Kartu Kredit Ketika Bertransaksi di Tiket.com

Fany - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya kemarin melakukan transaksi pembelian tiket pesawat di tiket.com dengan order id 68880584. Ketika diminta melakukan pembayaran saya pilih menggunakan kartu kredit BCA.

Ketika semua informasi kartu diberikan dan klik untuk bayar, halaman berganti ke waiting pembayaran atas transaksi yang sudah dilakukan. Saya melanjutkan pembayaran kembali menggunakan kartu kredit BCA yang sama.

Tidak lama kemudian dapat notifikasi dari BCA bahwa kartu saya didebit dua kali untuk transaksi yang sama. Saya menyesalkan informasi dari halaman tiket.com yang tidak tepat sehingga membuat saya melakukan pembayaran kembali untuk transaksi yang seharusnya sudah saya bayar sebelumnya.

Saya sudah menghubungi halo BCA dan memang dibenarkan telah terjadi 2 kali transaksi dengan nominal yang sama. Nomor transaksi juga bisa saya berikan. Saya coba menghubungi customer service tiket.com melalui email tapi masih belum mendapatkan tanggapan. Saya coba telepon tetapi selalu sibuk, mohon responnya. Terima kasih.


Fany
081914061400
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed