DetikNews
Selasa 09 April 2019, 12:49 WIB

Informasi tidak Lengkap, Kecewa Layanan Indosat

Hery - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pengguna kartu Indosat IM3 sudah lebih dari 10 tahun. Pada Tanggal 27 Maret 2019, saya ke galeri Indosat untuk melakukan pembelian unit handphone dengan paket bundling pulsa selama satu tahun. Dijanjikan bahwa pulsa akan masuk dua hari kemudian.

Karena pulsa belum amsuk dan saya tidak bisa akses internet ataupun telepon, maka pada 30 Maret 2019 saya ke Galeri Indosat. Dijelaskan bahwa kartu saya mengalami masalah migrasi yang terpending dan dijanjikan dalam waktu 1x24 jam selesai.

Karena kebutuhan saya yang selalu mobile, maka saya mendesak agar proses bisa cepat dilakukan agar nomor saya bisa kembali aktif. Namun dijelaskan bahwa supervisor on duty sedang tidak ada dan hari ini tidak datang sehingga proses hanya bisa dimaksimalkan sampai dengan jam 18.00.

Dijelasakan pula bahwa sisa pulsa akan di tahan dan paket saya akan hangus serta diharuskan mendaftar ulang kembali, padahal saya baru saja melakukan perpanjangan paket tanggal 25 Maret 2019.

Saya merasa sangat dirugikan karena kartu yang tidak dapat digunakan sehingga mengganggu aktifitas saya. Saya berharap permasalahan ini dapat segera diselesaikan, terima kasih.


Hery
08561917788
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed