Suara Pembaca

Lebih dari 4 Bulan, Dana Refund dari Air Asia belum Diterima

Isac - detikNews
Jumat, 05 Apr 2019 11:22 WIB
Keluhan
Saya terpaksa menulis di sini karena kecewa terhadap pelayanan Air Asia karena refund dana untuk tiket yang penerbangannya dibatalkan sepihak belum diberikan. Saya dan istri telah membuat laporan berulang kali, tetapi belum ada penyelesaiannya sampai hari ini. Nomor booking kami NRHMUA dan nomor laporan 05368949.

Sebagai catatan, kami memesan penerbangan return trip ke Jepang untuk bulan Oktober 2018. Pada bulan Agustus 2018, penerbangan tersebut dibatalkan secara sepihak oleh Air Asia, sehingga saya harus mengubah rencana dan mencari penerbangan yang lain.

Pengembalian uang tiket perjalanan yang dijanjikan akan dikembalikan paling lama 1 bulan sejak mendapatkan konfirmasi email di bulan Oktober 2018, sampai sekarang uang tersebut belum juga saya terima. Saya juga sudah mengirimkan rekening koran saya seperti yang diminta melalui email air asia, tetapi tidak ada hasilnya.


Isac
081298213588

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.