DetikNews
Jumat 12 April 2019, 13:25 WIB

Sudah Dijadwalkan, Teknisi Sharp tidak Datang

Franciscus - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Tanggal 25 Maret 2019, saya menelepon call centre Sharp Indonesia untuk meminta kunjungan teknisi karena kulkas saya bermasalah. Esok harinya saya menghubungi lagi dan kunjungan teknisi dijadwalkan tanggal 27 Maret 2019

Sesuai yang dijanjikan, saya menunggu kedatangan teknisi yang ternyata sampai malam tiba, teknisi tidak datang. Saya sudah beberapa kali menghubungi call centre dan hanya mendapatkan janji yang tidak ditepati.

Mohon tanggapan secepatnya dari Sharp Indonesia, jangan sampai membuat pelanggannya kecewa. Terima kasih.


Franciscus
081814****

(04/04/2019)
Jawaban

Tanggapan Sharp

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Franciscus pada laman Detik.com di tanggal 4 April 2019 lalu perihal layanan purna jual lemari es, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Franciscus rasakan.

Adapun permasalahan mengenai perbaikan dumper pada lemari es telah terselesaikan pada tanggal 29 Maret 2019. Di tanggal tersebut, tim Authorized Service SHARP mengunjungi kediaman Bapak Franciscus untuk melakukan perbaikan dumper dan saat ini produk dapat beroperasi seperti normal kembali.

Kami mengucapkan terima kasih banyak atas masukan yang telah diberikan dan kepercayaan Bapak Franciscus untuk senantiasa menggunakan produk SHARP. Kepuasan pelanggan adalah inspirasi bagi pengembangan layanan purna jual kami yang lebih baik, cepat, dan berkualitas.

Untuk informasi mengenai layanan purna jual SHARP, silakan menghubungi SHARP Customer Care Center di nomor bebas pulsa 0-800-1225588, SMS 0815-8225599, email: sharp-cs@seid.sharp-world.com, atau web-chat melalui website kami www.sharp-indonesia.com.


Pandu Setio
Public Relations Department
PT Sharp Electronics Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed